Berita Gembira Tinggal 4 Kasus Covid- 19 di Pagaralam

Pagaralam, SP - Berkat kerja keras dan kebersamaan Gugus Tugas dan masyarakat kota Pagaralam,saat ini tinggal 4  kasus positif Covid 19 di Kota Pagaralam.  Saat ini keempatnya sedang menjalani perawatan secara isolasi mandiri di kediaman masing-masing.

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian Jum'at (11/10) mengatakan,ada penambahan 3 kasus terpapar Covid 19, ketiganya terpapar di Palembang namun ber KTP Pagaralam namun sudah menjalani isolasi mandiri dan dinyatakan sembuh.

"Ketiga ber KTP Pagaralam setelah menjalani isolasi mandiri dinyatakan sembuh."terangnya. 

Dua pasien beralamatkan di jalan Harun Sohar Kecamatan Pagaralam Selatan dan satu pasien beralamatkan di dusun Jambat Akar Kecamatan Dempo Utara.

Lanjut Samsul, selain itu juga 5 pasien Covid 19 yang beralamatkan di Jalan AS.Nasution Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara juga dinyatakan sembuh.

Sehingga sampai dengan detik ini ada sebanyak 97 kasus Covid 19 di Pagaralam dengan rincian sebagai berikut ; sedang menjalani Isolasi mandiri 4 orang, sembuh 86 orang dan meninggal 7 orang Pagaralam berstatus oranye.

Samsul Bahri Burlian juga tak lupa menghimbau agar masyarakat Pagaralam menerapkan protokol kesehatan sebelum dan sesudah beraktivitas. "Tetap patuhi Protokol Kesehatan sesudah dan sebelum beraktivitas dan tidak usah dulu berjabatan tangan."pungkasnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.