Besok Jumat, Wabup OKU Johan Anuar Diperiksa KPK

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) non aktif Johan Anuar (Foto:Net)

PALEMBANG, SP - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) non aktif Johan Anuar. Adapun pemanggilan Johan Anuar kegedung anti rasua itu tertuang dalam surat panggilan KPK nomor SPgl/5833/DIK.01.00/23/12/2020.

Johan Anuar diminta datang ke gedung KPK guna diperiksa untuk pelaksanaan pelimpahan tersangka bersama barang bukti kepada JPU dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pada kegiatan pengadaan tempat pemakaman umum (TPU) di Kabupaten OKU pada tahun 2013 atau saat menjadi Ketua DPRD OKU.

Dalam surat panggilan tersbut disebutkan bahwa Johan Anuar diminta menghadap penyidik KPK Surya Tarmiani dan Tim besok Jumat (04/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Kuasa hukum Johan Anuar, Titis Rachmawati saat dihubungi Sumsel Pers, membenarkan kliennya dipanggil KPK besok Jumat (04/12/2020). Namun demikian Titis belum bisa memberikan komentar terkait pemanggilan itu dengan alasan sedang meeting.

"Oh iya benar memang ada pemanggilan dari KPK, tapi maaf sebentar ya saya lagi meeting dulu," ujarnya singkat saat dihubungi via panggilan WhatsApp, Kamis (3/12/2020). (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.