Notification

×

Tag Terpopuler

Fraksi PKS DPRD Palembang-SMB IV Sepakat Kawal Revitalisasi BKB

Monday, December 07, 2020 | Monday, December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T08:58:06Z

Jajaran Fraksi PKS DPRD Palembang melakukan reses dan silaturahmi  ke Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn, Senin (7/12) di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam.

PALEMBANG, SP -
Pimpinan dan anggota Fraksi PKS DPRD Palembang mulai dari, Ketua Fraksi  M. Hibani, S.Mn dan  anggota Fraksi,  M Ridwan Saiman SH MH (Ketua DPD PKS Palembang),  Jumono, LC  (Sekretaris Umum DPD  PKS Palembang, Ust Salewangan, LC, MA (Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Palembang dan Idrus Rofiq, S.Ag, MA melakukan reses dan silaturahmi  ke Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn, Senin (7/12) di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam.

Para wakil rakyat ini diterima langsung Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn yang didampingi  Raden Zainal Abidin Rahman Dato’ Pangeran Puspo Kesumo, R.M.Rasyid Tohir,S.H, Dato’ Pangeran Nato Rasyid Tohir, dan Pangeran Jayo Syarif Lukman, Pangeran Kesumo Abdul Ghofar, Pangeran  Mas’ud Khan,  Beby  Johan Saimima, dan Radenayu Rahmaniah.

SMB IV mengatakan, kedatangan pimpinan dan anggota Fraksi PKS DPRD Palembang  untuk melaksanakan reses, mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“ Mereka datang ke Kesultanan Palembang Darussalam untuk mengetahui aspirasi apa yang dimajukan,” katanya.

Dalam reses tersebut, SMB IV  mengusulkan enam point usulan  kepada Fraksi PKS DPRD Palembang  terutama yang mendesak adalah mengawal revitalisasi Benteng Kuto Besak.

“Sehingga kedepan Insya Allah Benteng Kuto Besak bisa dinikmati sebagai ikon kota Palembang  bukan hanya wisatawan dari luar tapi juga dari dalam juga,” katanya. 

Sedangkan anggota Fraksi PKS DPRD Palembang ,  M Ridwan Saiman SH MH mengapresisi pertemuan silaturahmi bersama SMB IV tersebut.

“Banyak sekali diskusi tentang budaya Palembang ini dan Insya Allah kami sepakat bagaimana kita  meningkatkan dan mengaktipkan kembali agar masyarakat kota Palembang terutama bagi anak-anak dan remaja mengenal budaya Palembang, “ kata Ketua DPD PKS Palembang.

Selain itu membangkitkan kembali ghiroh kehidupan  beragama sebagaimana kehidupan zaman Sultan  dahulu.

“Hal yang terpenting itu adalah revitalisasi dari  Benteng Kuto Besak, semoga dengan silaturahmi ini , apa yang kita programkan dan disampaikan aspirasi oleh Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn bisa terealisasi dan dapat kami perjuangkan di kota Palembang, semoga pemerintah kota Palembang berkenan dan memahami maksud dari  apa yang disampaikan tersebut,” katanya. (ody)


×
Berita Terbaru Update