Rutan Prabumullih Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat memberikan Piagam penghargaan kepada Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Reza Meidiansyah Amd IP SH. (Foto: Istimewa). 

PALEMBANG, SP - Rutan Kelas II B Prabumulih kembali meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Azasi Manusia (HAM) terbaik dari Kementerian Hukum dan HAM. Penghargaan diserahkan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Reza Meidiansyah Amd IP SH, di Griya Agung Palembang, Senin (14/12/2020). 

Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Reza Meidiansyah Amd IP SH, mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Kementerian Hukum dan HAM yang telah mempercayai Rutan Prabumulih untuk meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Azasi Manusia (HAM) yang sudah kedua kalinya dalam dua tahun terakhir.

"Capaian ini juga tidak terlepas dari kerja keras seluruh petugas maupun pegawai di Rutan Prabumulih, semoga pencapaian ini menjadi motifasi agar Rutan Prabumulih lebih baik lagi," jelas Karutan yang tidak lama lagi pindah tugas ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung.

Untuk diketahui, dalam masa kepimimpinanan, Reza Meidiansyah Amd IP SH berhasih membawa Rutan Kelas IIB Prabumulih meraih beberapa prestasi, salah satunya meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Azasi Manusia (HAM) di tahun 2019 dan 2020.

Tidak hanya itu, menurut informasi yang media ini peroleh, program-program yang jalankan oleh Reza di Rutan Prabumulih sangat berdampak baik bagi pegawai maupun warga binaan.

Banyak inovasi atau perubahan selama kurang lebih dua tahun ia menjabat, yakni Reza berhasil menjalankan program 2 Bedah Rumah dan mendapatkan Piagam Inovasi Bedah rumah yang diserahkan oleh Kakanwil KemenenkumHAM Sumsel, 2 Pembangunan Mushola.

Serta ia juga berhasil menjalankan program pembanguan taman dan Perluasan Ruang Kunjungan, Rehab Ruang Pendaftaran Pengunjung, dan mendapatkan Pembangunan blok Britama 1, 2 dan 3 Tempat Rehabilitasi Warga Binaan dengan Metote Keagamaan hibah CSR dari Bank BRI Britama.

Bahkan, Rutan Kelas IIB Prabumulih saat ini menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (gpn) 


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.