Saat Berangkat Kerja, Wahyudi Kehilangan Motor

Wahyudi (39) warga Jl Pendawa Lorong Bima Palembang membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (7/12/2020). Foto denny/sumselpers

PALEMBANG, SP -
Apes dialami Wahyudi (39) warga Jl Pendawa Lorong Bima Ilir Timur II Palembang, karyawan swasta menjadi korban Curanmor (pencurian sepeda motor).

Pencurian sepeda motor ini terjadi, ketika korban hendak mengambil motornya untuk berangkat bekerja di sebelah rumahnya Sabtu (5/12/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Wahyudi mengatakan, kejadian bermula ketika korban memarkirkan motornya disebelah rumah dengan keadaan terkunci stang. Setelah itu korban masuk ke rumahnya untuk istirahat.

Kemudian di keesokan harinya korban mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun ketika korban hendak mengambil motornya tersebut untuk berangkat bekerja kendaraanya sudah tidak ada di tempat.

"Jadi kebetulan pada saat itu di rumah kami sedang ada acara keluarga sehingga pada malam itu motor saya parkir diluar rumah tapi pada pagi harinya motor saya sudah hilang," jelasnya, Wahyudi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kehilangan 1 unit motor honda BG 5560 ACL warna biru putih tahun 2019.

Tidak terima karena sudah menjadi korban pencurian, korban lanjut mendatangi kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kepolisian, pada senin (7/12/2020).

"Atas kejadian tersebut, Korban berharap pelaku bisa bertanggung jawab atas semua perbuatannya dan motor saya bisa kembali," harapnya.

Tempat, sama Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan telah membenarkan adanya laporan pencurian.

"Laporan pencurian korban sudah diterima dan sedang dilakukan proses lanjutan oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.