Terjadi Penambahan 2 Kasus Covid di Pagaralam

Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid 19 kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian. (Foto: Rep/SP)

PAGARALAM, SP - Pasien terkonfirmasi positif corona di Kota Pagaralam mengalami penambahan dua kasus. Keduanya berjenis kelamin perempuan di wilayah Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Utara. Saat ini keduanya sedang menjalani perawatan satu di rumah sakit Besemah dan satunya secara mandiri di kediaman yang bersangkutan.

Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid 19 kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian kepada media ini. Minggu (20/12) mengatakan, kembali terjadi penambahan dua kasus baru Covid-19 di kota Pagaralam. satu warga dusun Lembah Serunting dan satunya lagi warga dusun Gunung Mesir Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Utara.

"Keduanya berjenis kelamin perempuan di Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Utara."jelas Samsul.

Dengan adanya penambahan ini, total terpapar Covid-19 Pagaralam sebanyak 105 orang, meninggal 7 orang, sembuh 91 dan sedang menjalani perawatan sebanyak 7 orang. 

Samsul juga berharap untuk tidak mengucilkan yang bersangkutan serta keluarganya."Janganlah dikucilkan karena ini bukan aib dan kepada warga diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan." Katanya. (Rep)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.