Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Teluk Kijing III Apresiasi Reses DPRD Muba Dapil IV

Saturday, December 05, 2020 | Saturday, December 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T07:14:26Z
-Rudi Hartono SSos Akan Bantu Ambulan Untuk Warga Teluk Kijing III

MUBA, SP - Guna menyerap dan menampung aspirasi warga Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Rudi Hartono SSos memanfaatkan waktunya mengunjungi warga Desa Teluk Kijing III yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Desa Teluk Kijing III, Sabtu (5/12/2020).

Dalam Reses kali ini, Anggota DPRD Muba dari Partai Nasdem Komisi II ini mendengarkan secara langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat di dapilnya tersebut.

"Kami menampung banyak hal yang di aspirasikan warga disini, yang nantinya harus saya jembatani, " Jelasnya.

Menurut Otong sapaan keseharian anggota DPRD Muba partai Nasdem menambahkan, banyaknya aspirasi yang diungkapkan warganya, diantaranya ambulan, PDAM, Sarana dan Prasarana Olahraga.

"Dalam waktu dekat kita bantu Ambulan untuk masyarakat Teluk Kijing III, dan mudah-mudahan usulan masyarakat yang lainya dapat direalisasikan di Anggaran Perubahan Tahun 2021," Pungkasnya.

Sementara, Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanser Ahmad SE mengucapkan terimakasih atas kunjungan Rudi Hartono anggota DPRD Muba Partai Nasdem tersebut. Dirinya berharap, anggota DPRD Muba Komisi II ini dapat merealisasikan usulan warga yang lebih utama.

"Kita berharap Pak Rudi Hartono dapat merealisasikan janjinya akan membantu Ambulan untuk warga Teluk Kijing III. Selain  itu, kami juga meminta dalam waktu dekat dapat dibangun sarana dan prasarana olahraga disini," Harapnya.

Usai melakukan Reses di Desa Teluk Kijing III, Rudi Hartono melanjutkan Reses di Desa Teluk Kijing I. (ch@)
×
Berita Terbaru Update