Notification

×

Tag Terpopuler

Aki Mobil Dicuri, Lapor Polisi

Tuesday, January 26, 2021 | Tuesday, January 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T10:04:44Z
Jon Hendri (37) melapor ke polisi karena aki mobilnya hilang. (Foto ody/sumselpers)

PALEMBANG, SP - Jon Hendri (37)warga Jalan Pipa 15 Ulu Palembang, kaget lantaran aki mobil Daihatsu Sigra BG 1261 UX miliknyadiparkir samping rumah tetangganya, Kamis (21/1) sekira pukul 12.00 WIB, hilang dicuri.

“Saya awalnya hendak membuka kunci mobil menggunakan remot.Tetapi tak ada bunyi tanda pintu kunci terbuka. Akhirnya saya membuka manual tetap tak bisa. Lalu saya keliling memutar mobil sebelah kiri, ternyata kaca bagian pintu belakang sebelah kiri sudah hilang,” ujarnya, Jumat (22/1).

Lalu, pintu belakang juga sudah terbuka sedikit. Setelah masuk ternyata kaca mobil yang di congkel diletakkan didalam jok kursi mobil. 

“Saya sudah curiga bahwa mobil hendak dicuri. Lalu saya hidupkan mesin mobil tapi tak menyala.Saya keluar dan mengecek ke depan ternyata kap mesin mobil sudah sedikit terbuka, aki mobil merk GS dan pompa minyak sudah hilang,” katanya.

Atas kejadian ini, korban melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dan petugas piket SPKT unit I dipimpin Ipda Riady langsung meluncur ke TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim guna penyelidikan. (Ody)

×
Berita Terbaru Update