Harnojoyo: Saya Sudah Lama Menunggu Divaksin COVID-19

Walikota Palembang, Harnojoyo memberikan keterangan usai mengikuti vaksinasi. (Foto: Ara/SP)


PALEMBANG, SP - Walikota Palembang Harnojoyo melaksanakan vaksinasi Covid-19 perdana di RSUD Palembang Bari, Jumat (15/1/2021). Sebelum vaksinasi dilaksanakan, mantan Ketua DPRD Palembang ini mengiktui proses pemeriksaan kesehatan terlebih dulu.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, ia melaksanakan proses vaksin pada pukul 09.00 WIB. Dengan melewati empat alur yang sesuai petunjuk teknis. Mulai dari pendaftaran dan verifikasi, penyuntikan hingga observasi 30 menit.

"Saya berdiri disini sekarang, alhamdulillah sebelum divaksin sehat dan setelah divaksin tambah sehat," katanya.

Sebelum melaksanakan vaksinasi, ia mengatakan tidak ada rasa deg-degan karena proses vaksinasi ini sudah lama ditunggunya. "Saya santai saja, tidak deg-degan karena ini sudah lama saya tunggu, selama proses suntik juga tidak ada apa-apa dan bahkan setelah menunggu 30 menit tidak ada reaksi apa-apa," katanya.

Ia mengaharapkan, ketersediaan vaksin dapat terpenuhi. Sekarang peruntukan bagi usia 18-59 tahun diutamakan tenaga medis, masyarakat pelayan publik dan tokoh masyarakat. "Setelah ini 14 hari kedepan akan divaksin lagi," katanya. (Ara)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.