Notification

×

Tag Terpopuler

Kasus Pembunuhan di Hotel Rio Belum Terungkap, Polisi Dalami Penyelidikan

Friday, January 08, 2021 | Friday, January 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T08:38:30Z
Kabubdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol Sur. (Foto: WHO/SP)


PALEMBANG, SP - Tepat tiga hari pasca penemuan jasad Yuliana (25) warga Jalan Wahid Hasim Kecamatan Seberang Ulu di hotel Rio diduga kuat dibunuh, masih belum terungkap.

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, l hingga saat ini kepolisian Polda Sumsel masih terus dalam melakukan penyelidikan pihak kepolisian.

"Pasti kita turunkan tim untuk mengungkap kasus ini karena kasus ini merupakan kasus menonjol," ujarnya Kompol Suryadi, Jumat (8/1/2021).

Dikatakan Suryadi, pihaknya terus melakukan penyelidikan secara intensif guna mengumpulkan dugaan - dugaan terkait pembunuhan tersebut. Kasus ini pun terus dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian.

"Anggota kita juga sudah melakukan backup di wilayah besar palembang. Dimana kita sama-sama melakukan penyelidikan baik dari Jatanras Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang, doakan saja semoga cepat terungkap," kata Suryadi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, ada dua teman laki-laki korban yang saat ini masih dalam proses pemeriksaan Palembang.

"Kedua teman laki-laki korban masih kita periksa. Untuk penyelidikan lebih lanjut. Saat mereka sudah ada di Unit Reskrim Pidana Umum Polrestabes Palembang," ujar Edy saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (8/1/2021).

Tambahn Edy, mengenai inisial kedua teman korban pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

"Anggota kita masih penyelidikan terhadap kedua rekan korban, jadi untuk insial belum kita ekpos, karena status mereka masih dalam pemeriksaan," terangya. (WHO)
×
Berita Terbaru Update