Kebakaran di Jalan KKN Unsri Ogan Ilir Tewaskan Pasutri

Aparat kepolisian sedang melakukan olah TKP di lokasi Kebakaran yang menyebabkan Pasutri tewas. (Foto: DE/SP)

PALEMBANG, SP – Kebakaran di Jalan KKN Unsri Mesra Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang pada Rabu (6/1) sekitar pukul 03.15 WIB menewaskan pasangan suami istri Tena Reja alias Aleng (60) dan istrinya Linda (57).

Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik membenarkan kalau pasangan suami istri (Pasutri) itu temukan tewas saat di si jago merah melalap rumahnya. Kebakaran sendiri diduga kuat akibat korsleting listrik.

Menurut Irwan Sidik pada saat kebakaran, korban Linda sedang mencuci pakaian di sungai dan korban Aleng bersama saksi Ana (54) dan Ateng (58) berada di dalam rumah masih terlelap tidur.

"Dari informasi yang kita dapatkan dari kedua saksi saat kejadian mereka berhasil menyelamatkan diri sedangkan korban Aleng tidak bisa menyelamatkan diri hingga hangus terbakar," ujarnya, Rabu (6/1/2021).

Sementara Linda diduga hendak menyelamatkan sang suami yang berada di dalam rumah, namun malah membuat korban Linda tersengat listrik di samping rumah, akibatnya korban meninggal dunia.

"Anggota kita sudah melakukan olah TKP bersama Unit piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang dan sudah kita laporkan ke Polrestabes Palembang mengenai hal ini," kata Irwan Sidik. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.