Pengamen Jalanan Ditusuk Tiga Lubang

Yusi Andriono (26) melapor ke polisi karena ditusuk rekannya Ego. Foto ody/sumselpers

PALEMBANG, SP -
Seorang pengamen jalanan, Yusi Andriono (26) ditusuk  tiga lubang dengan sebilah pisau dibagian punggung dan pinggang oleh rekannya Ego alamat belum diketahui. Kejadian itu terjadi di Lorong Garuda 2, Kelurahan 7 Ulu, Palembang, Selasa (12/1) sekira pukul 05.00 WIB.

Usai menganiaya korban pelaku Ego langsung melarikan diri sementara korban di tolong warga dan langsung di larikan ke rumah sakit.

"Sebelumnya korban sempat bertemu pelaku. Lalu diajak jalan ke daerah Bungaran 5, nongkrong dan diajak minum," ujar korban ditemui usai melapor, Selasa (12/1).

Pelaku minta korban untuk menjualkan handphone yang dibawa pelaku. Namun korban tidak mau menjual handphone tersebut. "Saat saya sedang buang air kecil pelaku dari belakang langsung menyerang menggunakan pisau dan menusuk punggung saya dua kali dan pinggang satu kali," kata warga 7 Ulu ini.

Korban akhirnya membuat pengaduan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Laporan tersebut diterima di SPKT dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan. (ody)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.