Notification

×

Tag Terpopuler

Pulang dari Rumah Saudara, Mobil Masuk Jurang

Tuesday, January 05, 2021 | Tuesday, January 05, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T09:32:19Z
Kondisi kendaraan mobil yang masuk jurang akibat dihantam mobil yang ada didepannya. (Foto: Galsa/sumselpers)

LUBUKLINGGAU, SP - Naas dialami keluarga ibu Karsina asal Sumber Rejo Megang Sakti ini. 

Mobil yang ditumpanginya terperosok ke sungai di kawasan Kelurahan Nangka Lintas atau 100 meter dari Puskesmas Megang, Kelurahan Megang Kota Lubuklinggau.

Kronologis kejadian berawal ketika sekeluarga beranggotakan 5 orang dewasa 5 orang anak-anak silaturahmi ke keluarga di Kota Lubuklinggau.

Rencananya, keluarga di Lubuklinggau akan menggelar hajatan. Senin (04/01/2021).

Menurut Karsina, mobil yang dikemudikan keponakannya Maryanto dengan Nopol BH 1742 JI, tiba-tiba hilang kendali saat akan melewati tanjakan dan mundur karena dihantam mobil yang didepannya.

"Pada awalnya dari kejauhan, kami sudah melihat mobil L300 tersebut tak kuat menanjak. 

Bahkan kernetnya berusaha mengganjal ban mobil, walaupun sudah diganjal mobil tetap menghantam mobil yang ada dibelakangnya,’’ ujar Karsina.

Ditambahkan Karsina, akibat dihantam mobil yang ada di depan mereka juga ikut terdorong. Sehingga masuk ke sungai kecil yang berada di samping jalan.

"Kami tidak tahu kalau di samping ada sungai kecil. Sadar mobil masuk sungai, saya minta tolong ke warga agar diselamatkan. Mengingat ada bayi kecil berumur 8 bulan yang perlu di selamatkan,’’ ujar Karsina.

Walaupun tidak memakan korban, terlihat jelas raut muka Karsina dan keluarga mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Dilokasi juga telah hadir pihak kepolisian datang mengamankan kejadian tersebut. (Galsa s)

×
Berita Terbaru Update