Notification

×

Tag Terpopuler

Buktikan siap Hadapi Bencana Alam, Polres Pagar Alam Adakan Apel Kesiapsiagaan

Thursday, February 25, 2021 | Thursday, February 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T08:02:56Z

Pagar Alam,SP – Menghadapi cuaca ekstrim akhir-akhir ini yang berpotensi terjadinya bencana seperti Karhutla dan Bencana alam, Polres Pagar Alam mengadakan giat Apel Kesiapsiagaan untuk menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam tahun 2021 di Kota Pagar Alam.

Apel berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis (25/2/2021) pagi. Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Desy Elviani, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pagar Alam Novi Endri, Kepala Dinas Sosial Kota Pagar Alam Herawadi, S.Sos, Kasat Pol PP Kota Pagar Alam Mastullah Muchlis, Kepala BPBD kota Pagar Alam A Mundra Patriot Danramil Kota Pagar Alam, Danramil Dempo Selatan, dan Wakapolres Pagar Alam Kompol Dwi Utomo, SE, MM, serta Para Pju Polres Pagaralam.

Demi terciptanya antisipasi bersama dalam menghadapi bencana Khususnya di wilayah Kota Besemah maka para Kadin, Kasat,dan Danramil, Serta Polres Pagar Alam Masing-masing mengirimkan 1 pleton Personelnya sebagai Peserta Apel tersebut dan Juga mensertakan Kendaraan Dinasnya untuk Penanganan Bencana Alam mulai dari Roda 2 sampai Roda 6.

Selaku Pimpinan Apel, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH menyampaikan Amanatnya “ Kesiapan Penanggulangan Bencana ini Perlu dilakukan bersama-sama dari Polri-TNI dan unsur-unsur terkait sehingga dapat langsung mewujudkan Stabilitas Yang Mantap dan Kondusif di Kota Pagar Alam dan Saya ucapkan selamat Bertugas semoga Tuhan memberikan petunjuk dan Perlindungan serta menjadi Amal Ibadah Bagi Kita semua ”.

Setelah Pelaksanaan Apel Kapolres dan Para Pimpinan stake Holder terkait melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas dan peralatan Penaggulangan Bencana Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update