Notification

×

Tag Terpopuler

Baru dinikahi, Kiki Ayu Lestari citra Menghilang

Thursday, March 04, 2021 | Thursday, March 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T08:15:40Z
PALEMBANG, SP  - Sambil meneteskan air mata, Baru dinikahi satu bulan setengah Anton (32), warga Perum Griya Asri Blok P, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandung Palembang mendatangi Polrestabes Palembang untuk membuat laporan terkait istrinya yang hilang yang bernama Kiki Ayu Lestari (20).

Diketahui, kejadian istrinya  tersebut hilang ketika dirumahnya sendir, pada Senin (22/2/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Menurut Anton, setelah Anton mendapatkan kabar dari Mertuanya yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kalau istrinya pergi dari rumah secara diam-diam dengan membawa baju menggunakan koper. 

"Mendapat kabar tersebut, langsung pulang kerumah untuk memastikan apakah benar istrinya pergi dari rumah secara diam-diam, Namun ternyata benar," ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Ia juga sempat mencari istrinya dan mencoba menghubungi nomor namun tidak ada dan tidak aktif lagi. 

“Tidak sampai disitu, Anton juga mencoba mencari istrinya di rumah teman-temannya namun tidak ada yang mengetahui keberadaan istrinya," katanya. 

Anton menjelaskan, selama pernikahannya bersama istrinya tidak pernah ribut. 

"Kami baik-baik saja, saya sangat kaget tahu istri saya pergi dari rumah tanpa izin dan sepengetahuan orang tunya yang merupakan mertua saya," jelasnya. 

Anton mengungkapkan, selama ini istrinya tidak banyak ulah, bahkan istrinya juga tidak pernah mengatakan akan meninggalkan rumah. 

"Saya tidak tahu dia kemana, hingga 11 dia meninggalkan rumah dan saya laporkan ini juga belum pulang dan tidak tahu dimana keberadaannya," ungkapnya. 

Sambil meneteskan air mata, Anton berharap agar istrinya segera pulang. 

"Saya harap dia pulang dalam keadaan sehat," tutupnya. (DE)
×
Berita Terbaru Update