Bupati OKU Timur Optimis Laksanakan RPJMD Dalam Waktu 3,8 Tahun

Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T. (Foto:Ocha)

Palembang, SP - Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T mengatakan,  pembangunan di OKU Timur sudah berjalan bagus dan sangat bagus. Sehingga masyarakat bisa membawa hasil buminya ke kota besar. 

"Kita akan melakukan percepatan dalam pembangunan, terutama jalan," ujarnya saat diwawancarai usai paparan dengan Gubernur Sumsel di kantor Pemprov Sumsel,  Jumat (12/3/2021).

Lebih lanjut Lanosin menuturkan,  untuk program 100 hari kedepan sudah disusun dan dirapatkan dengan OPD.  "Ada beberapa Perda yang sudah ada,  dan ada yang belum sempat dilakukan dapat dilaksanakan sesegera mungkin di 100 hari kerja kami, " bebernya. 

Ketika ditanya RPJMD,  Lanosin mengungkapkan,  dalam waktu 3 bulan ini disusun dulu.  Karena harus sesuai dengan visi dan misi saat saya maju yakni Mewujudkan Kabupaten OKU Timur Yang Maju Lebih Mulia. 

"Harapan saya apa yang saya cita citakan dapat terlaksana dalam waktu 3,8 tahun,  yang dalam RPJMD diselesaikan dalam waktu 5 tahun," katanya. 

Ketika ditanya terkait rencana import beras,  Lanosin menuturkan,  sebagai Bupati OKU Timur dengan urutan 15 lumbung pangan nasional,  dia memohon agar tidak dilakukan hal tersebut.  Karena pasti berakibat dengan harga penjualan gabah kering dan beras yang diproduksi di OKU Timur. 

"Untuk meningkatkan produksi beras di OKU Timur,  sarana produksi ditingkatkan.  Biaya produksi menggunakan biaya serendah rendahnya,  dan menghasilkan hasil setinggi tingginya, "pungkasnya.(Ocha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.