Diduga Gunakan KTP Palsu, Penyewa Larikan Avanza

 

Yohanes M Suparyanto (46) warga Jl.  Kol H Burlian,  Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (2/3/2021).

PALEMBANG, SP - Yohanes M Suparyanto (46) warga Jl.  Kol H Burlian,  Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kehilangan satu unit mobil Avanza Nopol BG 1503 UE.

Informasi yang diterima hilangnya mobil tersebut berawal ketika korban  menyewakan mobilnya di Jl. Kol H Burlian Km 7, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang pada 20/Februari 2021 korban menuturkan lalu sekitar pukul 17.30 WIB.
“Hingga saat ini mobil itu tidak kunjung dikembalikan oleh penyewanya," ujar Yohanes M Suparyanto, Selasa (2/3/2021).

Ia menjelaskan, pada saat penyewaan mobil terlapor ini diduga menggunakan KTP palsu.

"Saya menduga pelaku ini menggunakan KTP palsu karena pas saya ke alamat itu tidak ada orang sesuai dengan KTP tersebut," katanya.

Padahal terlapor ini hanya menyewa mobil dalam waktu dua hari saja. "Saya tidak ada curiga dia menggunakan KTP palsu saat melakukan transaksi sewa mobil sehingga terjadilah transaksi itu.
Namun bukannya dua hari hingga kini terlapor tidak mengembalikan mobil sewaan tersebut," tutupnya.

Atas kejadian tersebut korban  melapor ke SPKT dengan harapan pelakunya tertangkap.

Laporan korban sendiri sudah diterima petugas piket SPKT Unit III pimpinan Ipda Hendra Suryanto dan selanjutnya laporan korban akan di serahkan ke Unit Reskrim. (DE) 

 


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.