Ketum KONI Sumsel : Porprov OKU Raya PR Enam Bulan Kedepan

OKU TIMUR, SP - Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Umum Pengurus Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Timur masa bhakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sumasatera Selatan Hendry Zainudin. Ketua KONI OKU Timur Terpilih dijabat Onasis Arpa SE.

Pelantikan Dan Pengukuhan tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Dan Ketua KONI Sumsel.di Aula SMA Belitang. Selasa Sore (30/3/2021).

Ketua KONI  Sumsel Dalam sambutannya  mengungkapkan, pelantikan ini merupakan satu bukti kepada Kepengurusan yang baru merupakan kelanjutan organisasi olaraga OKU Timur kedepan agar lebih baik dan mencetak Prestasi  berbagai cabang olah Raga

'' Semoga pengurus ini akan mampu membawa kemajuan ekstensi dan peningkatan prestasi olaraga di OKU Timur. Untuk mantan pengurus KONI OKU Timur sebelumnya Dinahkodai oleh H.Muhammad Adi Nugraha Purna Yudha sekarang jabat wakil Bupati OKU Timur dan sudah banyak memberikan prestasi yang gemilang,  saya mengucapkan terima kasih semoga menjadi amal kebaikan nya dimasa yang akan datang,'' Jelas Hendry.

Selain itu Hendry  juga mengatakan, pelantikan ini merupakan bukti semangat pengurus untuk membina olahraga di OKU Timur  dan menjadi kebanggan masyarakat, “Sebab nanti OKU Timur akan jadi tuan rumah pelaksanaan Porprov OKU Raya, kami harapkan untuk sukses meraih infrastruktur, pelaksanaan dan pemberdayaan masyarakat menghasilkan Prestasi prestasi,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan Porprov di OKU Timur ini, kata Ketum KONI , pihaknya berharap persiapan ini sudah harus difokuskan. Menjadi PR di delapan Bulan kedepan sebenarnya tak terlalu sulit asalkan terus  melakukan jika komunikasi dan koordinasi selalu terjaga dengan semua pihak.

Karena saat pelaksanaannya nanti  ada 4000 Masyarakat dari 16 kabupaten Kota Di Sumsel yang akan datang ke OKU Timur, guna menyaksikan dan mengikuti cabang olah raga yang di pertandingkan sehingga perlunya kesiapan dan dukungan pemerintah daerah Ujar Hendry.

Sementara Bupati OKU Timur H.lanosin Hamsah turut ucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan yang baru semoga amanah dan mensukseskan Porprov disetiap cabor olahraga.  

''Saya ingin Porprov perhelatan  setiap cabor  berada di Kabupaten OKU Timur termasuk drumben akan diadakan,  juga sepakbola semuanya Saya suka dan semuanya Saya setuju termasuk juga turnamen bola voli nya. Ungkap Enos.

Sambungnya,  Porprov tahun lalu OKU Timur mendapatkan peringkat ke 11 di provinsi Sumatera Selatan, dengan adanya kepengurusan baru ada semangat baru sehingga Porprov tahun ini OKU Timur saya harapkan mendapat urutan ke 6 Prestasi di berbagai cabang Olah Raganya.

"Demi memberikan semangat pada atlit kalau mendapatkan urutan ke 6 akan saya berikan rewot prestasi  untuk para Atlet nya,''  Pungkas ENOS. (Rahman)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.