PWI Silaturahmi dengan Kapolres Muba

 

Suasana silaturahmi antara Kapolres Muba dengan jajaran pengurus PWI Bumi Serasan Sekate, kemarin di Polres Muba

MUBA, SP - Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersilaturahmi dengan Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, Selasa (30/3/2021).

Rombongan yang dipimpin Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH itu diterima Kapolres Muba di ruang kerjanya.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, mengaku senang dengan kedatangan jajaran pengurus PWI Muba.
Dalam kesempatan itu dia mengatakan, hubungan baik antara jurnalis dengan kepolisian harus terus dijaga.

Erlin mengaku, peran media atau wartawan sangatlah penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terlebih lagi peran dari rekan-rekan PWI, sangat berpengaruh dalam menciptakan Harkantibmas di Kabupaten Muba.

"Wartawan ini kan mitra polisi. Jadi, peran dan kerjasama dengan wartawan ini sangatlah penting. Bagi kami, kalau tidak ada kerjasama dengan wartawan, sia-sia juga kami bekerja dan mengungkapan kasus, kalau tidak diekspos," ungkapnya.

Dia berharap, PWI sebagai wadah wartawan dapat menyajikan informasi yang sifatnya membangun kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, tentram dan kondusif.

"Saya berharap terus terjalin kerjasama yang baik dengan jajaran kepolisian, terutama dalam membantu mensosialisasikanKamtibmas," pintanya.

Sementara, Ketua PWI Muba Herlin Kosasi SH mengatakan, silaturahmi yang dilakukan itu guna mempererat hubungan selaku mitra kerja yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik, sehingga ke depannya hubungan antara Polres Muba dengan PWI akan semakin lebih baik lagi.

"Selaku mitra kerja, saya berharap hubungan yang sudah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lebih baik lagi. Pada prinsipnya kami akan terus mensuport kegiatan Polres Muba terutama dalam rangka Harkamtibmas di Kabupaten Musi Banyuasin," pungkasnya. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.