Sopir Angkot Ditikam Seteru




Sopir angkot jurusan Ampera-Plaju, Afdul Roni (26) warga Talang Keramat, Banyuasin ditikam seterunya di pelipis dan kepala. Foto ody/sumselpers



PALEMBANG, SP - Sopir angkot jurusan Ampera-Plaju, Afdul Roni (26) warga Talang Keramat, Lorong Kauman, Banyuasin, ditikam seterunya. Akibat kejadian itu, pelipis kiri dan kepala bagian belakang mengalami luka.

Korban langsung dilarikan ke RS BARI Palembang untuk mendapat perawatan. Lalu melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (1/4), sekitar pukul 16.30.

Dalam laporannya, korban menyebut bahwa pelaku adalah ET. "Saya lagi nunggu penumpang di bawah Ampera.Lalu pelaku datang dan minta uang Rp4 ribu. Karena belum ada uang, jadi saya kasih Rp 2 ribu,” katanya ditemui di RS Bari Palembang, Jumat (2/4).

Lantas, pelaku merasa tidak senang karena uang yang saya berikan tidak sesuai dengan yang dimintanya.

“Dia marah dan mengancam saya sambil mengeluarkan pisau dari tasnya.Lalu langsung menusuk pelipis dan kepala saya. Setelah itu langsung kabur dari lokasi kejadian,” katanya.

Sementara, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah, membenarkan laporan perkara penganiayaan tersebut.“Laporannya sudah diterima dan akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim,” katanya. (ody)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.