Notification

×

Tag Terpopuler

Enos Lantik 23 Kades Zona V

Wednesday, June 09, 2021 | Wednesday, June 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T12:13:30Z
OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur H.Lanosin, S.T., dan Wakil Bupati OKU Timur melantik dan mengesahkan 23 Kepala Desa didalam Zona V yang terdiri dari Kecamatan Semendawai Barat, Kecamatan Cempaka dan Kecamatan Madang Suku 1. Rabu 9 Juni 2021. 

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI Hj. Percha Lean Puri, B.Bus., MBA., Ketua DPRD OKU Timur Beni Dafitson, Wakil Ketua DPRD Ir. Juniah, dan Anggota DPRD Rafelta Tuska Putra, Samsudin HS. 

H. Lanosin, S.T. mengatakan kades adalah satgas Covid-19 ditingkat desa, kepala desa menjadi panutan bagi masyarakat desa, untuk pemberantasan narkoba kedepan akan dibuat desa bersinar dan akan segera dibuat Surat Keputusan Bupati. 

"Semoga kepala desa yang baru dilantik untuk tetap amanah, terkait keuangan desa dibutuhkan pelatihan agar tidak terjadi kesalahan dalam pengelolahan keuangan desa," ujar Bupati. 

Sementara anggota Komisi XI DPR RI Hj. Percha Lean Puri, B.Bus., MBA. mengatakan, banyak sekali program bantuan untuk desa yang meyentuh langsung ke masyarakat dan akan kami kucurkan. 

Kita terima kasih kepada pemerintah Kabupaten OKU Timur yang telah sukses menyelengarakan pilkades serentak, bahkan menjadi percontohan ditingkat provinsi. 

Saya menekankan kepada kepala desa yang baru dilantik untuk menjaga persatuan, serta mengajak masyarakat untuk meninggalkan kotak kotak dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten OMU Timur Maju Lebih Mulia 

Adapun Kepala Desa yang dilantik yaitu dari Kecamatan Madang Suku I Desa Gunung Terang dijabat oleh Milyansah, Desa Harjomulyo dijabat oleh Rusgianto. SP., Desa Mendayun dijabat oleh Alimin, Desa Mengulak dijabat oleh Anhari, Desa Kartamulia dijabat oleh Edi Irawan, Desa Jati Sari dijabat oleh Samsir Aladin, Desa Jaya Bakti dijabat oleh Iskandar, Desa Rasuan dijabat oleh Agus Sailan, Desa Tridadi dijabat oleh Supriono, Desa Harjomulyo Jaya dijabat oleh Apriani, Desa Agubg Jati dijabat Muhtasor. 

Sementara Kecamatan Cempaka Desa Suka Bumi dijabat oleh Ahmad Nawawi, Desa Gunung Jati dijabat oleh Marbini, Desa Gunung Batu dijabat oleh Hasanudin, Desa Cempaka dijabat oleh Husin Basri, Desa Negri Sakti dijabat oleh Ahmad Edy, Desa Melui Indah dijabat oleh Aria Tabing, S.P, Desa Campang Tinggi Ilir dijabat oleh Hasan Efendi, A.Ma, Pd, Desa Campang Tiga Ulu dijabat oleh Muryanto. 

Sementra Kecamatan Semendawai Barat, Desa Sri Tanjung dijabat oleh Sobirin, Desa Adum Manis dijabat oleh Syahrial, Desa Menanga Besar dijabat oleh Yudi Hartono, Desa Kangkung dijabat oleh Hamsumino Karim dan Desa Betung Dijabat oleh Deri Gusmara.
×
Berita Terbaru Update