Notification

×

Tag Terpopuler

Aset KTM Belitang Segara Di Fungsikan

Wednesday, July 28, 2021 | Wednesday, July 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T07:31:41Z
OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST meninjau Pabrik Penggilingan Padi (RPM) di Desa Taman Mulyo Kecamatan Semendawai Suku III  yang merupakan salah satu aset milik Pemerintah Kabupaten OKU Timur di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Belitang  Selasa, 27 Juli 2021.

Pabrik penggilingan Padi  Rice mealing Plant (RPM) Yang akan diserah terimakan dari Pemkab OKU Timur Khususnya ke Dias Tenaga Kerja dan Transmigrasi OKU Timur ke Perusahaan Umum Daerah Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Kabupaten OKU Timur, agar bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat dan  dapat menghasil pendaparan bagi daerah

Pembangunan Kota Terpadu Mandiri (KTM) dibuka pada Tahun 2007, dengan luas lahan -+ 300 hektar diantaranya lahan kosong, pabrik RPM, Pasar bisnis, masjid islamic, gedung sekolah, rumah pintar.

Bupati berpesan agar aset yang ada di KTM di Desa Taman Mulyo Kecamatan Semendawai Suku -III ini dapat diaktifkan dan dikelola kembali sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat kab. OKU Timur.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Alpian Syawal mengatakan RPM Pengilingan padi merupakan salah satu aset milik daerah.

Kita akan ambil aset tersebut dan akan kita berikan ke PUD Agrobosnis dan pengelolaan logistik untuk di kelola. 

Dalam lokasi KTP banyak aset milik daerah yang perlu di kelola, misalkan islamic center sudah di kelola oleh pondok pesantren dan banyak lagi.(SR)
×
Berita Terbaru Update