Dispar Berikan Pelatihan Manajemen Perhotelan Demi SDM Handal

Suasana Pelatihan Manajemen Perhotelan yang Digagas Oleh Dispar 

PAGARALAM, SP - Menyongsong era yang semakin maju dan berkembang dimana Pagaralam sebagai salah satu daerah destinasi wisata juga harus mempersiapkan  diri dengan segala pernak pernik nya.  Dinas Pariwisata kota Pagaralam terus melakukan inovasi dalam pengembangan sumberdaya manusia (SDM) perhotelan.

Kali ini Stara manajer hotel diberikan pelatihan oleh Dispar kota Pagaralam.
Acara pelatihan manajemen perhotelan ini dibuka oleh Assisten III Hermawan. Dalam sambutannya Hermawan menyatakan, sebagai destinasi wisata Pagaralam senantiasa dituntut melayani wisatawan dengan baik dan profesional 

"makanya dibutuhkan pelatihan semacam ini, kepada peserta harap mengikuti pelatihan dengan baik dan tuntas agar bisa diaplikasikan ditempat kerja."terangnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata kota Pagaralam, Brilian Astofani melalui Kabid SDM Pariwisata, Martha Dinata menjelaskan, pelatihan ini diberikan untuk tataran manajer hotel, Sehingga manajemen hotel berjalan dengan baik dan lancar.

Karena tidak menutup kemungkinan nantinya berdiri hotel hotel berbintang di Pagaralam.

"Bila mereka sudah memiliki ilmu maka tidak akan kelagaban, dan mereka inilah akan kita rekomendasikan ."ucapnya.

Pelatihan yang dipusatkan di gedung Seminar Villa Gunung Gare ini diikuti oleh puluhan manajer hotel, dengan Nara sumber yang berkompeten Terlihat para peserta serius mengikuti pelatihan . (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.