Notification

×

Tag Terpopuler

Jembatan Penghubung Desa Di Kecamatan Jaya Pura Diresmikan Bupati

Monday, July 05, 2021 | Monday, July 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T14:37:39Z
OKU TIMUR, SP - Jembatan dua desa antara Desa Mendah dengan Desa Vila Masin Kecamatan Jayapura di resmikan oleh Bupati OkU Timur H Lanosin hamzah ST, Senin 5 Juli 2021.

Bupati H.Lanosin ST mengatakan,  dirinya meresmikan jembatan penghubung desa antara Desa Mendah dan Desa Vila masin ini  dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Kedepan Selain Infrastruktur jembatan, jalan  dam juga sarana dan prasarana lainya,  termasuk Pusat Kesehatan Pembantu.

Enos mengatakan,  dengan terbukanya jalan dan jembatan ini, di harapkan berdampak pada sektor wisatanya, dan dengan terbukannya jalan dan jembatan ini dapat menarik wisatawan di kawasan alam vila masin yang penuh dengan keindahan.

Bupati muda, santun dan riligius ini berpesan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Jayapura,  agar pembangunan jembatan ini dapat ksama-sama menjaga dan merawat semua fasilitas yang diberikan.

Sementara,  Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda ST. mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga terwujud nya pembangunan jembatan yang diresmikan oleh Bupati OKU Timur.

Aldi Menjelaskan, Jembatan yang dibangun melalui Bantuan Gubernur tahun 2020 berkuran panjang 30 meter dan lebar 4 meter.(SR)
×
Berita Terbaru Update