Bupati Musi Rawas Resmi Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka


MUSI RAWAS, SP -
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Kabupaten Mura pada detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2021 mendatang. Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Minggu (15/8/2021).

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian, Asisten I, H Heriyanto, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Wakil Ketua II DPRD Mura, Hendra Adikusuman, Kepala Dispora Mura, Dien Candra dan para pelatih.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan, atas nama Pemkab Mura dan pribadi mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka Kabupaten Mura yang dikukuhkan. Momen ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri, karena berhasil mendapat kepercayaan dan tanggungjawab yang besar untuk mengibarkan benda Pusaka Merah Putih pada detik-detik kemerdekaan RI mendatang.

"Hal ini menunjukan kalian memiliki kemampuan dan memenuhi sarat baik secara fisik maupun lainnya. Harapan bersama, anggota paskibraka ini dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku," kata Bupati.

Bupati juga berharap, kepada anggota Paskibraka yang baru dilantik agar mampu memberikan samangat baru dan menjadi sumber daya manusia yang baik dalam proses pembangunan dan mampu membangkitkan semangat dan motivasi kaum muda untuk mewujudkan Mura Mantab.

"Kepada para pelatih, saya mengucapkan terimakasih atas usaha dan kesungguhan yang diberikan selama memberikan pelatihan kepada anggota Paskibraka Kabupaten Mura," ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud. (Efran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.