Tiga Putri Lais Bakal Maju Duta Pariwisata dan Kebudayaan Tingkat Kabupaten Muba


 

MUBA, SP - Silvia Ayu Nandita Sari, Messi Oktarina dan Oki Wandira terpilih sebagai Duta Pariwisata dan Kebudayaan Perwakilan Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin yang bakal maju pada Audisi tingkat Kabupaten Musi Banyuasin yang direncanakan akan digelar pada Oktober 2021 mendatang.

Silvia Ayu Nandita Sari kelahiran tahun 2003 kelulusan SMA Negeri 1 Betung tahun 2021 ini, kesehariannya beraktifitas sebagai WO dan modeling berkeinginan kuat untuk membanggakan dan mengharumkan Kecamatan Lais di Tingkat Kabupaten maupun Tingkat Nasional.

"Saya akan mengikuti audisi yang akan digelar Oktober 2021 mendatang dan berusaha semampu saya untuk menang," Ujarnya, kamis (26/8/2021).

Silvia mengatakan, untuk menang tentunya harus mempersiapkan diri mulai dari mental, wawasan, kepribadian, pengetahuan dan lain sebagainya.

Senada dikatakan Messi Oktarina. Dara kelahiran 5 Oktober 2003 ini sedang kuliah semester I di Universitas Sriwijaya fakultas Hukum.

Selain memiliki motivasi diri yang kuat, dirinya juga didukung kuat oleh orang tuanya untuk mengikuti dan dapat membanggakan Kecamatan Lais khususnya dan Kabupaten Musi Banyuasin umumnya.

Selaku koordinator Wendi sastrawan dan Lidia Windi didampingi Ahmad Fauzi selaku penanggung jawab mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin agar ketiga putri perwakilan Kecamatan Lais masuk audisi dan lolos sebagai juara umum dalam ajang kompetisi Duta Pariwisata dan Kebudayaan tingkat Kabupaten Musi Banyuasin nantinya.

"Target kita agar setiap tahun harus ada perwakilan di Kecamatan Lais. Sebelum audisi, kita berupaya memberikan pembekalan materi berupa pengetahuan, kebudayaan, kepribadian, publik spiking," Jelas Wendi menutup pembicaraan. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.