Notification

×

Tag Terpopuler

Gubernur Sumatera Selatan Launching Program Kemuliaan

Sunday, September 19, 2021 | Sunday, September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T14:23:45Z
OKU TIMUR, SP - Gubernur Sumatera Selaran Launching Program kemuliaan yang merupakan salah satu progran kerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, H Lanosin ST dan H. M Adi Nugraha Purna Yudha SH, Minggu 19 September 2021.

Program yang di launching berupa  insentif pengurusan jenazah, insentif penjaga makam, insentif sekolah mingguan serta santunan kematian.

Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengatakan, launching ini merupakan untuk mewujudkan  visi dan misi pemerinrah kabupaten OKU Timur yaitu OKU Timur Maju Lebih Mulia, dan hari ini merupakan perwujudan dari program kemuliaan.

Menurut enos sapaan bupati, kemuliaan mempunyai banyak makna yaitu ketaqwaan, dan terkait program kemuliaan ini adalah program yang baik untuk dilaksanakan.

Insentif bukan hanya di berikan kepada mudin, oengurus makam tetapi juga di berikan kepada guru ngaji, karena di OKU Timur ada lima agama maka insentif ini di berinama insentif guru agama non formal.

Namun menurut enos insentif yang di berikan secara proposional, serta tepat sasaran.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengatakan, bahwa ia berkeinganan untuk memperluas pengabdian dalam memimpin, namun bukan itu saja, untuk pelayanan semua kabupaten sama tidak ada yang di beda bedakan.

Herman Deru menegaskan bahwa tidak ada perbedaan apapun kepada Kabupaten dan Kota Di Sumatera Selatan, hanya saja tergantung dari program Kabupaten Kota masing masing.

Deru mengatakan, jika Bupati, Walikota, DPRD  ada porogram yang bagus silahkan di lanjutkan, namun untuk pembangunan biarkan provinsi yang akan mengantinya mengunakan angaran vrovinsi.

"Silahkan layani masyarakat sebaik mungkin, nanti pembangunan akan di dorong oleh pemerintah provinsi" kata Gubernur.(SR)
×
Berita Terbaru Update