Notification

×

Tag Terpopuler

Hindarkan Gratifikasi BKPSDM Gelar Sosialisasi

Wednesday, September 15, 2021 | Wednesday, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T13:03:36Z
PAGARALAM, SP -  Dalam rangka memberikan pemahaman dan kepatuhan pelaporan mengenai gratifikasi, serta upaya pencegahan tindak pidana korupsi kepada pejabat dan pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagar Alam, mengadakan kegiatan Sosialisasi Penanganan Benturan Kepentingan dan Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Rabu pagi (15/09/2021), bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, sosialisasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan internalisasi kepada pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Pagar Alam, agar mempunyai pemahaman yang memadai terkait gratifikasi dan upaya pencegahan tindak pidana korupsi. Selain itu, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pengelola Unit Pengendali Gratifikasi (UPG), sehingga mempunyai pemahaman yang memadai terkait pengendalian gratifikasi.

Diakhir sambutannya, Walikota berharap melalui sosialisasi penanganan benturan kepentingan dan pengendalian gratifikasi di lingkungan Pemkot Pagar Alam ini, agar dapat bersama-sama bersinergi untuk membangun Kota Pagar Alam lebih maju lagi.

Peserta sosialisasi terdiri dari Sekda Kota Pagar Alam, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD, Camat, Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (Rep)
×
Berita Terbaru Update