Safari Jum'at Petugas Himbau Agar Mau Divaksin

PAGARALAM, SP -  Himbauan demi himbauan terus dilakukan oleh petugas, baik lewat pengeras suara, pamplet, baleho dan kali ini, Safari Jum'at Polsek Pagaralam Utara mengajak dan menghimbau agar masyarakat mau ikut Vaksin Covid - 19 dan tetap Prokes.

Kegiatan safari Jum'at Polsek Pagaralam Utara Di Masjid Al Ma'arif Kel. Beringin Jaya. Ps. Kanit Propam Polsek PAU  (Aipda Iman Setiawan, SE) Menjadi Khotib dan Imam  ini menyampaikan.

"Guna memutus mata rantai  virus Corona (Covid - 19) 24/09 Melalui khutbah Jum'at Iman terus melakukan himbauan dan mengajak kepada Jamaah Sholat Jum'at masjid Al - Ma'arif khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya." Pesannya.

Hal inilah yang disampaikan oleh Ps. kanit Propam Polsek Pagar Alam Utara Aipda Iman Setiawan, S E saat menjadi Khotib di masjid Al - Ma'arif  , dalam isi khutbah nya Iman menyampaikan : Vaksin dan Vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar umat Muslim dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 menuju keadaan normal. Sebab usaha dan ikhtiar yang maksimal mengakhiri pandemi demi terlindunginya jiwa adalah bagian dari ajaran agama yang harus kita patuhi dan laksanakan. Tidak hanya itu, Vaksinasi juga berperan penting dalam menjaga kelangsungan hidup orang banyak, urainya.

"Dalam khutbahnya Iman juga mengajak masyarakat untuk Vaksin di Faskes yang ada. Jangan ragu. Vaksin Covid-19 Halal dan aman serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan penanganan Covid-19 dengan 5M
- Menggunakan Masker.
- Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.
- Menjaga Jarak
- Menghindari kerumunan.
- Mengurangi Mobilitas.

Sebelum pelaksanaan sholat Jum'at Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani, S.H di dampingi PS. Kanit Propam Aipda Iman Setiawan, S.E dan PS. Kanit Binmas Bripka Edy Heryadi Serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin Jaya Aipda Subagijo. Menyampaikan saat ini Polri sedang melaksanakan kegiatan Vaksin massal dengan diadakan door prize sebagai upaya untuk memutus mata Rantai penyebaran Covid - 19. Hamdani mengajak dan menghimbau agar masyarakat mau di vaksin supaya pandemi ini berakhir, Pungkasnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.