Harapan dea indriani, SH Asal Karta Dewa Setelah Wisuda Inggin Menjadi Advokasi Pengacara Dan Melanjutkan S2

PALEMBANG, SP - Wisudawan Wisudawati Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) digelar di Hotel Wydham Opi Palembang Rabu(20/10/2021).

Wisuda Muhammadiyah Sesi I wisuda Program Sarjana ke 71 dan program wisuda pascasarjana dam ke 31 Universitas Muhammadiyah Palembang Fakultas Ekonomi, Fakultas Bisnis dan Fakultas Hukum. 

Salah satu dari wisudawati yang mengikuti wisuda Deah Indriani,SH wisuda Universitas Muhammadiyah Palembang yang Sesi 1 yang baru saja di wisuda asal Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dari Pakultas Hukum ketika dikonfirmasi wartawan diselah-selah acara wisuda (20/10) mengatakan ucapan terima kasih kepada Rektor UMP dan Dosen Pemimbing dan dan para Dosen berkat ilmu yang didapat dari bangku kuliah."ucapnya. 

Setelah di wisuda ini semoga ilmu yang di dapat bisa digunakan bagi keluarga, masyarakat, agama bangsa dan negara.

Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada ibu Farida dan bapak Iman Bonjol orang tua dari Deah Indriani,SH yang telah menguliahkan sampai selesai di wisuda pada hari ini.tuturnya.

 Ucapan terima kasih juga kepada sanak saudara semuanya yang ikut menghadiri wisuda Deah dan tetap berbakti pada orang tua Insyak Allah mendapatkan pekerjaan di Advokasi sesuai dengan jurusan Pakultas Hukum dan inggin melanjutkan ke Sarjana S2"harapnya. (Dharmawan SE /Amrin)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.