Ikwal Ikrom Kepsek SDN 26 Panta Dewa Harapkan Ada Penambahan Lokal Ruangan Belajar Saat Ini Murid Jadwal Belajar Dibuat 2 Shift Pagi Dan Siang

PALI, SP - Sekolah Dasar Negeri(SD N)  26 Desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hal ini disampaikan oleh Ikwal Ikrom SP,d Plt Kepala Sekolah(Kepsek) ketika di konfirmasi wartawan di ruangan kantornya sabtu (23/10/2021) seraya mengatakan SD N 24 Panta Dewa ini kalau Gedungnya untuk saat ini sudah cukup lengkap dan perpustakan sudah ada serta jumlah muridnya lumayan banyak yang bersekolah di sini dengan jumlah murid seluruhnya 360 murid."ujar dia.

Serta terdiri dari 6 kelas dengan jumlah lokal kelas 9 Ruangan Belajar (Rumbel) terdiri dari 6 orang guru yang berstatus Pegawai Negeri (PNS) yakni : guru agama dan guru olaraga(penjas) guru honor 20 orang termasuk Tata Usaha(TU) dan penjaga sekolah dan juga gabungan tehnik sama guru kelas."ungkapnya. 

Dikatakannya jadwal murid yang masuk pagi adalah kelas I, II,V dan kelas VI  lalu dilanjutkan yang masuk siang kelas III dan kelas IV ini di bagi menjadi 2(dua)siff itu kita jadikan 2 siff dikarenakan masih kekurangan ruangan kelas." ujar Ikwal Alumni SMA PGRI Prabumulih. 

Diutarakan Ikwal Ikrom dirinya menjadi Plt Kepsek ini baru 6 bulan Ketika disinggung dengan kekurangan ruangan kelas belajar dan jadwal belajar di buat 2 siff ada yang masuk pagi dan ada yang masuk siang repot jadinya. 

Kalau bisa kami sangat mengharapan sekali kepada pihak instansi terkait Dinas Pendidikan Kabupaten PALI untuk menambah lokal belajar dan kalau bisa jangan ada yang masuk siang."tuturnya. 

 Menurutnya kegiatan belajar mengajar di hari siang itu yang jelas kurang efektif suasananya dan kalau belajarnya pagi masih fress, jerih berpikirnya otak masih segar dan katanya kalau belajar masuk siang itu mana panas, ngantuk dan belajarnya kurang konsentrasi." jelas Kepsek Ikwal Putra Asli Desa Sepantan Jaya.

Ditambahkannya di sekolahan kita ini belum ada musolahnya dan selain itu pula baru ada rencana inggin dibangunkan pagar sekolah yang dibagian samping dan yang pagar belakang karena sudah pernah di cek dan di surpey oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten PALI dan pernah diusulkan juga dengan harapan semoga segera terealisasi." pungkas Ikwal Alumni Univeritas Terbuka(UT) Kecamatan Penukal ini. (Dharmawan SE/Amrin)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.