Janjikan Support Instruktur Jalan di Talang Jambe

PALEMBANG, SP - Kawasan pinggiran Kota Palembang masih harus terus diperhatikan pembangunan infrastrukturnya. Walikota Palembang Harnojoyo menjanjikan jalan di Talang Jambe akan disupport.

Hal ini seiring terus berkembangnya kawasan Talang Jambe dengan hadirnya Kampung Kreatif di kampung Sugihwaras, Kelurahan Talang Jambe Sukarami.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, progran gotong royong setiap Sabtu dan Minggu yang diharuskan dilakukan setiap kelurahan ini berdampak positif. 

"Dengan semangat gotong royong warga yang setiap hari libur Sabtu dan Minggu  kompak membuat kampung bersih dan menarik. Kegiatan goyong royong juga seharusnya dilakukan oleh semua kelurahan," katanya, Kamis (28/10/2021).

Kampung Kreatif ini juga mengolah barang - barang bekas menjadi bermanfaat. Mereka memanfaatkan botol minuman kemasan bekas dibuat menjadi gapura kampung.

Menurutnya, ia sangat mendukung apa yang dilakukan masyarakat Kampung tersebut. Yang mana, dengan membuat kampung menarik seperti ini, tentunya akan membuat wisatawan berkunjung.

"Pemkot akan support infrastuktur jalan, dan drainse. Sehingga bisa menjadi kampung salah satu destinasi wisata. Bila kampung ini sudah banyak dikunjungi wisatawan, insya Allah ekonomi masyarakat disini akan tumbuh," katanya. 

Harnojoyo mengatakan, pemerataan pembangunan juga menjadi fokusnya. Melalui instansi terkait, pembangunan juga dilakukan di pinggiran kota. "Seperti perbaikan jalan rusak, pemasangan lampu jalan," katanya. (Ara)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.