Sheila : Saya ingin Gedung PKK Memiliki Ruh dan Dirasakan Manfaatnya Untuk Masyarakat Luas.


OKU TIMUR, SP -
TP. PKK Kabupaten OKU Timur Resmi Launching Rumah Ilmu Kabupaten OKU Timur yang terletak di Jalan Merdeka No. 13A Martapura Kabupaten OKU Timur.

Rumah ini merupakan bentuk inovasi yang diprakasai oleh Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur Hj. Sheila Noberta, S.pA., M.Kes. sebagai tempat berbagi ilmu pengetahuan untuk bersama-sama berkarya dan tumbuh berkembang serta maju bersama untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Sheila bercerita, mendirikan rumah ilmu merupakan keinginan pribadi satu tahun yang lalu yang terinspirasi dari salah satu video youtube dari kajian Ibu Aisyah.

Dalam sambutannya, Sheila mengatakan bahwa Rumah Ilmu ini memiliki tagline Pintar Bersama PKK, siapa saja bisa berbagi ilmu dan siapa saja bisa datang belajar.

"Saya sangat ingin semua yang ingin menginfaqkan ilmunya bisa datang ke PKK. Jadi semua yang memiliki ilmu keterampilan bisa datang ke PKK, dan siapa saja yang membutuhkan ilmu keterampilan juga datang ke PKK, nanti kami akan fasilitasi." Ujarnya.

Sheila juga mensosialisasikan bahwa TP. PKK memiliki program sedekah rutin setiap hari jumat. "Program ini sudah berjalan 5 bulan, dan kita memiliki 2 etalase, satu terletak di Cidawang dan satunya terletak di Gumawang, dan Alhamdulillah dengan adanya wadah ini semua bersemangat untuk berbagi kebaikan." Lanjutnya.

Sheila juga mengatakan, jika dipilihnya Kantor TP. PKK sebagai rumah ilmu karena agar masyarakat merasakan keberadaannya.

"Saya menginginkan gedung PKK ini bukan hanya tempat ngantor tapi juga saya ingin gedung ini memiliki ruh kebaikan, menebar manfaat tempat berbagi bermacam ilmu keterampilan. Jadi rumah ini dirasakan keberadaanya bagi masyarakat luas." Pungkasnya (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.