Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati OKU Timur dan Bank Perkereditan Rakyat menyalurkan 1000 kilogram beras

Monday, November 15, 2021 | Monday, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T11:39:25Z
OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Camat BP Bangsa Raja membagikan 1000 Kilogram beras premium kepada 200 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di Kecamatan BP Bangsa Raja. Senin (15/11/2021).

Bupati OKU Timur H Lanosin ST yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati Fakhruddin dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada BPR Baturaja atas kerja samanya dalam penyaluran 1000 kilogram beras. 

Fahrudin berharap bantuan ini merupakan bantuan pertama dan kedepan akan mendapatkan bantuan yang lebih besar.

Fahrudin mengatakan di Kabupaten OKU Timur sendiri mempunyai potensi besar dalam bidang Perkreditan. 

Semoga kedepan  terjalin kerja sama yang baik,  antara Pemerintah dan BPR.

Sementara itu Camat BP Bangsa Raja Muhammad Andrie, S.IP menambahkan, beras premium yang dibagikan ini merupakan beras yang dibeli oleh Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dari petani di OKU Timur. 

“Di BP Bangsa Raja ini ada beberapa program bantuan seperti BLT, PKH. berharap kedepan semua jenis bantuan ini dapat memanfaatkan sumber dari masyarakat kita sendiri sehingga memberikan efek yang bagi wilayah kita,” katanya

 Heri sulistio Vice President Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja mengatakan, kerja sama bantuan penyaluran beras ini bentuk bakti BPR Baturaja kepada masyarakat khususnya di Kecamatan BP Bangsa Raja. 

“Semoga ini menjadi bentuk peduli, kontribusi kami terhadap Kabupaten OKU Timur khususnya di Kecamatan BP Bangsa Raja. Kedepan kita akan terus memberikan kontribusi dalam bentuk lain demi kemajuan OKU Timur,” katanya.(SR)
×
Berita Terbaru Update