Bupati PALI Heri Amalindo Ajak Masyarakat Bersama-Sama Membangun PALI

PALI, SP - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo MM mengingatkan kepada masyarakat PALI, Kabupaten PALI adalah milik kita bersama yakni masyarakat PALI itu sendiri.

"Yang harus diingat oleh masyarakat, Kabupaten PALI bukan milik Heri, tapi milik kita semua,"tutur Bupati PALI, Heri Amalindo usai menghadiri kongres LSM Serampuh ke-II di Talang Ubi, Kamis, 4 Nopember 2021.

Lantaran, milik bersama, Bupati PALI menjelaskan dalam memajukan Kabupaten PALI adalah tanggungjawab kita kita semua.

"Karena milik kita semua, mari kita sama-sama membangun PALI tentunya dengan tupoksi kita masing-masing," pesan Bupati PALI.

Disampaikannya, di periode kedua kepemimpinan Heri Amalindo, sejumlah cita-cita besar ingin diwujudkan oleh Bupati PALI. Hal itu masih berkenaan dengan pelayanan kebutuhan dasar bagi masyarakat PALI, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan rumah sakit."Ungkapnya. 

Namun, adanya pengurangan dana bagi hasil dari pusat, sangat berdampak pada kondisi keuangan Kabupaten PALI. Untuk mengatasinya, Pemkab PALI tengah berusaha memaksimalkan potensi pendapatan asli daerah. Seperti sedang mengupayakan aset daerah 401 heaktar lahan sawit di Simpang Raja, PALI yang saat ini masih dikuasai oleh Kabupaten Muara Enim.

Bupati PALI sendiri diketahui, sangat rajin ke pusat, hal itu guna mengupayakan agar sejumlah dana pusat dapat mengalir ke Kabupaten PALI, sehingga pada akhirnya bisa berdampak pada masyarakat Kabupaten PALI itu sendiri.(Dharmawan SE /Budi S)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.