Bupati & Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Rapat Pemantapan Porprov XIII Sumsel 2021


OKU TIMUR, SP -
Pada hari ini Rabu, 17 November 2021 bertempat di Aula Bina Praja 1 Sekretariat Daerah OKU Timur, dilaksanakan Rapat Pemantapan Persiapan & Pembahasan Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XIII Sumatera Selatan tahun 2021.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T didampingi Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos, Kepala Disporapar Drs. Supardi, M.M, Ketua & Pengurus KONI OKU Timur, serta unsur Forkopimda dari TNI Polri, Kejaksaan, dan segenap panitia Porprov.

Rapat diawali oleh Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos yang menerangkan sejauh mana persiapan Pemerintah Kabupaten OKU Timur sebagai salah satu Tuan Rumah Porprov Sumsel XIII OKU Raya.

Dilanjutkan dengan sambutan dan arahan Bupati OKU Timur yang mengatakan bahwa semua aspek harus dipersiapkan termasuk keamanan dan kenyamanan tamu dari 17 Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan.

Dalam Sambutannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T mengatakan "Kita harus optimis OKU Timur siap dalam pelaksanaan Porprov ke XIII ini. Selain persiapan pelaksanaan porprov, kita juga harus mengutamakan kenyamanan dan keamanan para tamu kontingen yang akan datang ke OKU Timur" ujarnya.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur Drs. Supardi, M.M menyampaikan "Dalam persiapan ini, kita menyediakan tempat, sementara sarana pertandingan dipersiapkan oleh panitia provinsi dan Alhamdulillah untuk tempat sudah siap. Kemudian Penginapan atau home stay sudah ready dan transportasi wasit & juri sudah kita persiapan" jelasnya.(SR)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.