Partai PDI Perjuagan Gelar Vaksinasi Covid Untuk Warga Sekitar Kecamatan Gelumbang


MUARA ENIM, SP -
Partai PDI Perjuagan menggelar vaksinasi covid untuk warga Kecamatan Gelumbang, di Gedung balai Rakyat Kecamatan Gelumbang,  sabtu (13/11/2021). 

sebanyak 1000 p dosis I vaksin covid jenis Moderna digelar Partai PDI Perjuangan secara massal dimulai  Sabtu, 13 November 2021 pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Saat membuka kegiatan, Mukarto. SH selaku  bendahara DPC PDI Perjuagan Kabupaten Muaraenim sekaligus anggota DPRD  mengatakan bahwa kegiatan sosial ini yaitu vaksinasi covid secara massal ditunjukkan kepada masyarakat lingkungan sekitar kecamatan gelumbang.

Ia menghimbau agar seluruh masyarakat kecamatan gelumbang untuk dapat melakukan vaksinasi. "Agar semua masyarakat menjadi sehat," ujarnya. 

Sementara itu, Camat gelumbang Restu Jhoni Karla S.sos Msi mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih dengan digelarnya vaksin yang diinisiasi Partai PDI Perjuagan. 

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan gelumbang begitu antusias dan sangat mendukung terhadap apa yang dilakukan partai PDI Perjuagan, sejalan dengan apa yang diprogramkan oleh pemerintah untuk meningkatkan kepesertaan vaksin ini. 

Jadi, kata Restu, Pemerintah Kabupaten Muara Enim sendiri juga telah x peserta yang sudah di vaksin. Dengan vaksinasi covid hari ini, berarti ikut serta untuk meningkatkan target peserta yang di vaksin. 

Pada kesempatan yang sama, lilis warga sigam, gelumbang, menurutnya adanya vaksin ini sangat bagus, apalagi untuk kesehatan dan juga untuk memperkecil kemungkinan adanya gejala yang berat dan komplikasi akibat penyebaran Covid-19. 

"Adanya vaksin yang diprogramkan oleh Pemerintah Indonesia ini, selain sangat penting untuk melindungi kita, tenaga kesehatan, petugas publik,  juga kita semua masyarakat luas," ungkap lilis yang perdana melakukan vaksin covid. 

Ibu Rumah Tangga berusia  43 tahun ini merasa sangat senang, karena sangat terbantu adanya kegiatan vaksinasi covid yang digelar oleh Partai PDI Perjuagan. 

Ia mengatakan semua para peserta yang turut vaksin diarahkan dari awal kita masuk keruangan lalu di cek kesehatan seperti tensi darah, suhu tubuh dan yang lain-lain. 

"Hingga setelah kita suntik vaksin, kita juga diarahkan ke tempat observasi dimana disana kita menunggu hasil dan juga obat, untuk kalau nanti ada efek samping dari vaksin tersebut," urainya.(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.