Revi Fitriani Putri Dari Kades Tanjung Dalam PALI Wakili Sumsel Kontes di Jakarta Kategori Putri Remaja Indonesia


PALI, SP -
Gadis cantik nan imut ini bernama Revi Fitriani yang saat ini berusia 15 tahun putri ke tiga dari pasangan Baharni dan Reni yang merupakan kepala Desa Tanjung Dalam kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Seraya berhasil mewakili Provinsi Sumatera Selatan untuk ikuti ajang bergengsi tingkat nasional pemilihan Putri Remaja Indonesia tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Jakarta awal bulan November 2021.

Lanjutnya sebelum lolos mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Revi Fitriani terlebih dahulu mengikuti ajang pemilihan Putri Remaja tingkat Provinsi dan berhasil menjadi juara I kategori Putri Remaja Pendidikan Sumatera Selatan.

Dirinya berharap untuk meminta dukungan dari masyarakat, Revi Fitriani beserta kedua orang tuanya menemui Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, Senin (1/11’21) di ruang kerja Wabup, di Perkantoran Bupati Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi.

Saat menemui Wabup, Revi Fitriani mengatakan bahwa syarat memenagkan ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia adalah selain kemampuan diri masing-masing peserta juga banyaknya dukungan dari masyarakat dengan cara memberikan like, share dan komen pada youtube dengan akun DD Organization.

“Silahkan buka youtube, kemudian buka akun DD Organization dan ketik atau cari Profil Puteri Remaja Indonesia, Revi Fitriani. Lalu like, komen dan share. Insyaallah besok (Rabu, 3/11/21) saya sudah harus di Jakarta untuk ikuti ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia,” ujar remaja yang saat ini masih duduk di kelas X SMA Negeri 3 Palembang.

Sementara itu, Wabup PALI berpesan agar Revi tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi kedua orang tuanya juga dapat mengharumkan nama sekolah serta daerahnya.

“Jangan kejar harus menang, karena kalau kalah kita pasti kecewa. Tapi tampilah secara maksimal, kerja keras mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan. Jaga diri baik-baik saat ikuti ajang itu karena pada ajang tingkat nasional pastinya akan banyak teman-teman dari daerah lain yang tentunya memperkaya pengetahuan kita. Kenalkan daerah kita dan budaya kita karena melalui ajang ini, momen untuk mengharumkan nama daerah sekolah juga orang tua,” pesan Wabup.

Wabup juga mengajak masyarakat PALI untuk mendukung penuh dan mendoakan Revi Fitriani agar berhasil dengan harapan nama kabupaten PALI bisa bergema di Ibukota Jakarta.

“Terkadang ada yang menganggap hal seperti ini kurang bermanfaat, padalah ini sangat besar pengaruhnya untuk mengenalkan daerah kita juga budayanya. Untuk itu mari dukung Revi ini dengan bakatnya yang luar biasa ini supaya bisa meraih yang terbaik. Caranya sudah disebutkan Revi, yaitu buka youtube akun DD Organization, Profil Puteri Remaja Indonesia Revi Fitriani,” ajak Wabup.(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.