-->

Notification

×

Silaturahmi Bersama Camat Baru Kecamatan Ulu Musi Muktar S.Sos Bersama Sejumlah Kades,Kepala Puskesmas, Pegawai Dan Staf Camat

Tuesday, November 30, 2021 | 13:47 WIB Last Updated 2021-11-30T06:47:00Z


EMPAT LAWANG, SP -
Kegiatan pertemuan silaturahmi Camat baru kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

 Camat Ulu Musi Muktar S.Sos besama staf dan pegawai kecamatan Ulu Musi beserta sejumlah Kepala Desa(Kades) di 14 Desa di Kecamatan Ulu Musi dan Kepala Puskesmas Kecamatan Ulu Musi di rumah Dinas Camat Ulu Musi di Padang Tepung selasa (30/11/2021).

Dihadiri Nurul Aswah Am Keb Kepala Puskesmas Kecamatan Ulu Musi,Perwakilan dari Danramil, Perwakilan dari Kapolsek, sejumlah Kades di Kecamatan Ulu Musi, staf dan pegawai kecamatan Ulu Musi.

Sementara itu Suyanto ketua forum Kades Kecamatan Ulu Musi mengatakan menindaklanjuti pertemuan di Pendopoan Tebing Tinggi Rumah Dinas Bupati  Kabupaten Empat Lawang kemarin.

Pada hari ini kita gelar rapat kordinasi membahas untuk mengejar ketertingalan vaksinasi di kecamatan Ulu Musi masih rendah karena belum mencapai target pencapaian dan sekaligus sambutan dan arahan Camat Ulu Musi yang baru Muktar S. sos."ujarnya.

Dikesempatan yang sama,Muktar S. Sos Camat Ulu Musi mengatakan dalam rangka silaturahmi perkenalan dan saling mengenal satu sama lain tak kenal maka tak sayang dengan pertemuan silaturahmi ini kita bisa saling mengenal.
 
Pertemuan pertama kita hari ini dan bertatap muka karena diantara kita belum ada yang saling kenal baik dari ibu-ibu maupun bapak-bapak dengan silaturrahmi kita bisa saling mengenal."ucapnya.

Perkenalkan nama saya Muktar S.Sos Camat baru di Kecamatan Ulu Musi Dikatakannya pada hari jum'at lalu ada Mutasi dari Pemerintah Daerah di Kabupaten Empat Lawang dengan pertukaran Mutasi Camat dan kebetulan kami di tugaskan di sini di Kecamatan Ulu Musi.

 Memperkenalkan  Muktar S.Sos asal Daerah Bengkulu tepatnya di Seluma dan orang Rumah asli Ulu Musi Lintang Desa Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi dan disini masih banyak hubungan keluarga ataupun kenal lama  silaturahmi saling mengenal dan berdomisili di Pagar Dewa Kota Bengkulu.
 
 Diungkapkannya Muktar Camat Ulu Musi jabatan sebelumnya adalah Plt Kepala Dinas(kadin) DP2RD dan sebagai Seketaris Dinas DP2RD di Kabupaten Empat Lawang namun berhubung Kepala Dinas nya ditunjuk dan dipercayakan sebagai SEKDA Kabupaten Lahat.tuturnya.
 
Masih kata Camat untuk menindaklanjuti pencapaian vaksinasi ditargetkan 75 persen di Kabupaten Empat Lawang yang ditegaskan Bupati Empat Lawang  dalam mengejar target ketertinggalan vaksinasi di kecamatan Ulu Musi di minggu ke 3(tiga) di bulan Desember 2021 ini mesti selesai dan jemput bola.

 Setiap Kepala Desa(Kades) harus ada laporan masing-masing dalam mengejar ketertinggalan ini mari kita bersama-sama dan bergotong-royong,keroyokan dengan merubah cara sistim kerjanya agar tercapai pencapaian target vaksinasi.

Dijelaskannya yang telah di vaksin di kecamatan Ulu Musi saat ini adalah 6370 lebih yang sudah di vaksin serta sementara Kecamatan Ulu Musi masih ada vaksin susulan.

Keingginan masyarakat untuk di vaksin masih kurang dengan kita Kerahkan minta bantuan dari kepolisian dan TNI.Ujar Nurul Aswah Kepala Puskesmas Kecamatan Ulu Musi dan hari minggu tetap stenbay di Puskesmas dan intinya kita jadwalkan ke Desa-Desa yang ada 14 Desa dengan berkerja sama melalui Puskesmas  dan berkonsultasi dengan Puskesmas juga bersama Camat dan Kepala Desa secara door to door Di kecamatan Ulu Musi di jadwalkan hari rabu vaksin di  Padang Tepung dan kamis nya di Tanjung Agung dan selanjutnya di Air Klisar hari jum'atnya lagi.tutupnya.(Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update