Ini Penampakan Mobil Mewah Yang Disita Dari Alex Noerdin dan Muddai Madang di Kasus PDPDE

PALEMBANG, SP - Kejaksaan Agung telah menyerahkan empat unit mobil mewah yang disita dari kasus dugaan korupsi pembelian gas pada Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) dari dua tersangka atas nama Alex Noerdin mantan Gubernur Sumsel dan Muddai Madang Direktur PT DKL  yang juga merangkap sebagai Komisaris Utama PT PDPDE ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, Selasa (21/12/2021) malam.

Dari pantauan Sumsel Pers, keempat mobil wewah itu terlihat terparkir dihalaman kantor Kejari Palembang.

Adapun empat unit mobil mewah itu bermerk Toyota Alphard Vellfire warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) B 818 SFC, Toyota Innova Venturer warna hitam dengan Nopol B 1881 SFC, Mitshubishi Pajero Dakar warna putih dengan Nopol B 300 LPE dan Toyota Voxy warna putih dengan Nopol B 1750 WUN.

Diketahui, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan Alex Noerdin sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pembelian gas bumi oleh BUMD Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumatera Selatan tahun 2010-2019. 

Selain mantan Gubernur Sumsel dua periode tersebut, ada tiga orang lainnya yang ditetapkan sebagai tersangka yakni, Mudai Madang selaku Direktur PT DKLN yang juga merangkap sebagai Komisaris Utama PT PDPDE Gas serta menjabat Direktur PT PDPDE Gas, Caca Isa Saleh S selaku Direktur Utama PDPDE Sumsel periode 2008, dan A Yaniarsyah Hasan selaku Direktur PT DKLN periode 2009. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.