-->

Notification

×

KEMBALI SI JAGO MERAH HANGUSKAN RUMAH WARGA

Monday, December 13, 2021 | 16:38 WIB Last Updated 2021-12-13T09:38:56Z


LAHAT, SP -
Belum lama musibah kebakaran terjadi di wilayah kabupaten Lahat, dini hari tadi kembali terjadi kebakaran rumah warga. api melalap rumah Irgan (almarhum) di Desa Tanjung Bulan Kecamatan Kota AgungAgung. 

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. ketika kebakaran terjadi warga lagi terlelap tidur. Kejadian ini terjadi pada Senin dini hari tadi 13 Desember 2021 pukul 02:15 wib. Senin (13/12/2021). 

Atas musibah kebakaran ini beruntung api dengan cepat dapat dengan cekatan dipadamkan oleh tim dari Dinas Pol-pp, Damkar dan Linmas diri Kota Lahat.

Kepada Media Fauzan Khoiri Kasat Pol-pp, Damkar dan Linmas mengatakan,"setelah mendapatkan laporan tim penanggulangan bencana kebakaran langsung bergerak ke lokasi, api dapat segera di kendalikan. sehingga tidak merembet ke rumah warga lainnya. 

Untuk operasi penanggulangan bencana kebakaran desa Tanjung Bulan Kecamatan Kota Agung menggunakan 2 unit armada. Lebih kurang 11 personel yang diterjunkan untuk membantu memadamkan kebakaran ini, sehingga hingga api dengan cepat padam dan tidak ada korban jiwa.

“Atas kebakaran yang terjadi tidak ada korban jiwa, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan situasi aman terkendali, karena objek kebakaran mudah terjangkau. Kita imbau kepada warga untuk lebih waspada, kita tidak pernah tahu kebakaran terjadi kapan saja,” tegas Fauzan.

Dari pantauan satu unit rumah terbakar telah di lakukan pendinginan untuk memastikan tidak ada lagi titik api. tim kecamatan dalam perjalanan menuju lokasi kebakaran.(Dharmawan SE/Caplin)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update