-->

Notification

×

Nomor 0916 Milik Nada Soraya Dusun Pagardin

Saturday, December 04, 2021 | 08:58 WIB Last Updated 2021-12-04T01:58:16Z
PAGARALAM, SP - Nada Soraya warga Pagardin beruntung memiliki nomor undian 0916 dan berhak atas grand prize sepeda motor vaksinasi  dan Jum'at pagi (03/12/2021), bertempat di Halaman Kantor Setdako Pagar Alam, Walikota Alpian Maskoni di dampingi Kabag Ops Polres Pagar Alam AKP Ardiansyah, menyerahkan secara simbolis 1 unit sepeda motor hadiah Grand Prize Gebyar Vaksinasi, kepada nomor undian "0916" atas nama Nada Soraya, Warga Pagardin Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, mengucapkan selamat kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang telah mendapatkan hadiah door prize dan hadiah grand prize 1 unit sepeda motor atas nama Nada Soraya. 

"Semoga hadiah yang telah di dapat akan menjadi berkah serta bermanfaat bagi penerima,"kata Walikota.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Alpian Maskoni juga mengimbau kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi, agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pagar Alam.

Nada Soraya merupakan salah satu Tenaga Kesehatan (Nakes) vaksinasi yang bertugas di UPTD Puskesmas Bumi Agung. Nada Soraya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagar Alam dan Polres Pagar Alam, yang telah menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi Berhadiah untuk masyarakat Kota Pagar Alam.

Saya merasa jaru sekaligus gembira mendapatkan hadiah sepeda motor, tutupnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update