Notification

×

Tag Terpopuler

Tutup SDE Ini Kata Wako Pagaralam

Monday, December 06, 2021 | 11:48 WIB Last Updated 2021-12-06T04:48:41Z


-Ciut nyali saya

PAGARALAM, SP - Minggu (05/12) kemarin sore acara bersepeda Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) resmi ditutup. Penutupan SDE langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH. Acara penutupan SDE dibarengi dengan pembagian hadiah para juara.

Dalam pidatonya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengajak dan kembali mengundang agar pelaksanaan Sepeda Enduro digelar lagi di Pagaralam.

"Saya minta kegiatan ini tahun depan kembali digelar di Pagaralam, diharapkan pihak kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif dan Pemprov bisa mengabulkannya," harap Alpian.

Sejumlah ruang yang belum terisi akan kita isi selain juga melakukan pembenahan  kekurangan di sana-sini sehingga acara nya semakin baik, meriah dengan jumlah peserta yang tentunya lebih banyak dari yang sekarang, urainya. Semisal dengan adanya  festival band dengan mengundang penyanyi dari ibukota. Tentunya akan membuat suasana lebih menarik dan meriah.

Diakui Alpian, selaku pelaku event balap baik motor  maupun mobil yang selama ini dilakoni,merasa yakin apa yang dilaksanakan membuat dirinya seolah yang paling jago dan hebat. Tetapi,setelah menyaksikan peserta SDE dengan lintasan yang begitu ekstrem membuat nyali saya ciut. "nyali ku ciut.apalagi ada cewek yang ikut Enduro ini."akunya.
Setelah sejumlah pidato disampaikan puncak acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada yang berhak sekitar pukul 17.00 WIB acara pun selesai (Rep)

×
Berita Terbaru Update