Awal Pertama Kades Betung Barat Rozali Amd Ngantor Program 100 Hari Kerja Penuntasan PLN Pelangan Macet Dan SPPHT Murah

PALI, SP - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel melalui Kepala Desa (Kades) Desa Betung Barat Rozali Amd Kades terpilih yang baru saja dilantik oleh Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM pada 29 Desember belum lama ini. 

Hal ini disampaikan oleh Rozali Amd Kepala Desa (Kades) Desa Betung Barat ketika di sambangi Awak Media di kantornya di Betung Barat di tengah-tegah kesibukannya mempersiapkan persiapan di Kantor Desa sabtu (8/1/2022).

Dirinya mengatakan target utamanya adalah program 100 hari kerja diantaranya yang pertama yaitu : Penuntasan masalah PLN, PLN pelanggan macet dan yang ke dua yaitu : SPPHT murah itu termasuk dalam prioritas program kerja yang diutamakan.Ungkap Rozali Kades yang selalu dekat di hati rakyat.

Lebih lanjut dikatakanya untuk awal di tahun baru 2022 ini kami akan segera membuat Gerbang Gapura yang pintu masuknya di jalan lingkar menang satu Desa Betung Barat walaupun Dana Desa (DD) belum keluar kami akan berusaha dan berupaya untuk tetap membagun Gerbang Gapura tersebut jelas dia meskipun itu didapat dari dana pribadi atau Bumdes sebelum dana DD keluar."terangnya. 

Selain dari pada itu adalah penertipan Administrasi (Adm) Desa dan mengoptimalkan perangkat Desa yang baru saja di lantiik  pada  hari jum'at (7/1/2021) kemarin.

Dijelaskannya dari 11 anggota perangkat Desa Betung Barat Kecamatan Abab yang baru saja dilantik. Ini adalah awal Rozali Amd Kepala Desa (Kades)Betung Barat terpilih untuk memimpin Desa Betung Barat dan dipercayakan serta diamanahkan oleh warga masyarakat Desa Betung Barat yang dilantik menjadi Kades Difenitif pada 29 Desember 2021 baru-baru ini dan inilah awal pertama beliau ngantor di Kantor Kepala Desa."ujar Rozali dengan senyum rama tamanya. (Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.