-->

Notification

×

Dibawa Kabur Kenalan di Medsos, Bibi dan Keponakan Menghilang Misterius

Wednesday, January 19, 2022 | 17:04 WIB Last Updated 2022-01-19T10:04:25Z


PALEMBANG, SP - Bibi dan keponakan dua warga Dusun I RT.03/01 Desa Ipang Jaya Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin bernama Lastri Pramudita (16) dan Sakina (10) dilaporkan menghilang secara misterius sejak 15 Januari 2022.

Senen (38) dari keluarga melalui tim kuasa hukumnya M Ismail Hanka SH MH serta Elda Mutilawati SH MH mengatakan bahwa pihaknya telah melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian Polda Sumsel.

"Benar keduanya menghilang selama empat hari lalu dan telah kami melaporkan ke SPKT Polda Sumsel dengan nomor laporan LOH/1/l/2022/SPKT Polda Sumsel," ujar Elda Rabu (19/1/2022).

Diceritakannya, hilangnya dua orang yang masih berstatus Bibi dan keponakan tersebut, diduga dibawa lari oleh seseorang bernama Alif yang dikenal melalui media sosial Facebook yang sebelumnya sempat menginap terlebih dahulu dirumah orang tua dari Lastri.

"Menurut keterangan Senen kakak Lastri, setelah Alif menginap itu Lastri yang mengajak serta keponakannya Sakina sekira pukul tujuh pagi, pergi untuk menemui Alif kembali dengan menaiki speedboat," ungkap Elda.

Kemudian lanjut Elda, pengemudi perahu tersebut disuruh menunggu keduanya mengingat ongkos belum dibayarkan serta memang telah mengenal keduanya, namun hingga sore tiba keduanya tak kunjung datang. Lalu pengemudi perahu tersebut melaporkan kepada Kades serta orang tuanya.

"Namun pada pada malam Minggu kemarin, Senen menerima telepon dari orang yang mengaku teman Alif dengan meminta sejumlah uang, dengan alasan Lastri dan keponakan ditangkap polisi," jelasnya.

Dengan kejadian ini, dirinya mengharapkan bantuan kepada warga masyarakat yang melihat atau menemukan atau mengetahui keberadaan keduanya sebagaimana foto yang beredar, dan diminta untuk menghubungi pihak keluarga bernama Senen dengan nomor 0852 4651 8185 atau 0823 0629 41421. (Ariel)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update