-->

Notification

×

Ekwan Kades Terpilih Desa Karang Tanding Jarai Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Masyarakat Dan Siap Melayani Masyarakat 24 Jam

Friday, January 21, 2022 | 15:41 WIB Last Updated 2022-01-21T08:42:17Z


LAHAT, SP -
Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Karang Tanding Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Kades Karang Tanding Kades terpilih dan dilantik menjadi Kades difenitif oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH di Pemkab Kabupaten Lahat bersama 236 Kades Se Kabupaten Lahat.

Ekwan Nopriansyah ampd or  Alumni Universitas Terbuka(UT) kabupaten Lahat  ini Kades Karang Tanding terpilih ketika dikonfirmasi awak Media dikediamanya di Desa Karang Tanding di Jalan Mayor Ruslam Lintas Sumatera Jarai - Lahat  jum'at (21/1/2022).

Beliau mengatakan terutama sekali kami dari pihak keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa Karang Tanding Kecamatan Jarai

Yang telah mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi Pilkades secara dewasa dan tak lupa kami ucapkan juga kepada seluruh panitia Pilkades di Desa  karang Tanding dan alhamdulillah telah menyelenggarakan pesta Demokrasi Pilkades yang aman,damai dan tenteram.tuturnya.

Dan juga kami ucapkan kepada Unsur Tripika di kecamatan Jarai TNI dan Polri di kecamatan Jarai.ujar Kades yang alumni lulusan UT Kabupaten Lahat  ini. 

Selain dari pada itu juga dirinya mengatakan mari kita bersama-sama kades dan seluruh warga masyarakat Khususnya Desa Karang Tanding mohon dukungannya program kerja selama kita menjabat Pemerintah Desa(Pemdes).

Disini kita tidak membedakan semuanya warga masyarakat kita semua yang ada di Desa Karang Tanding semuanya kita layani dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat apa yang di cita-citakan semoga tercapai.ucap Kades ayah dari 1 orang anak ini(Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update