Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres dan Waka Polres Lahat Silaturahmi Dengan Bupati Lahat

Wednesday, January 12, 2022 | Wednesday, January 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T03:21:39Z
LAHAT, SP – Bertempat di ruang kerjanya Bupati Lahat Cik Ujang, SH menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi Waka polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK. Selasa (11/01).

Kapolres Lahat yang baru di terima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH di ruang kerjanya, kunjungan silahturrahmi ini adalah wujud bentuk kepekaan Kapolres sebagai warga baru untuk mempertebal tali silahturrahmi dengan Pemerintah Daerah dan Forkopinda Kabupaten Lahat.

Dalam pertemuan dengan rasa keakraban Bupati Lahat Cik Ujang SH, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat dalam kunjungannya keruang kerja, hal ini menunjukkan adanya kekompakan yang telah dibina dengan Kapolres- Kapolres sebelumnya.

“Semoga kedepannya kita saling bersenergi bekerjasama diantara Pemerintah Pemkab Lahat bersama jajaran Polres Lahat,”ucapnya.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, meminta dukungan dan kerjasama baik demi kemajuan dan keamanan Kabupaten Lahat.

“Saya berharap kedepanya semasa jabatan menjadi Kapolres Lahat dapat terjalin kerjasama yang baik,”pintanya.(Dharmawan SE/Tim)
×
Berita Terbaru Update