Ortu Siswa Dukung Vaksin Demi Kesehatan Anak dan Kepentingan Bersama


PAGARALAM, SP -.
Sebaran dan sasaran vaksin di kota Pagaralam masuk ke sekolah sekolah dasar (SD). Geliat ini sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam rangka menyehatkan seluruh lapisan masyarakat yang sebelumnya untuk kalangan dewasa yang hingga sekarang masih berlanjut. Guna suksesnya vaksin ini tidak terlepas dari dukungan orang tua siswa,guru dan juga tenaga medis.

Terpantau hari ini.Senin (10/01) di SD Negeri 5 kota Pagaralam siswanya berderet di tempat yang disediakan menunggu panggilan untuk vaksin. Bahkan ada siswa yang ditemani oleh orang tuanya. Salah seorang wali siswa kepada media ini mengatakan,menyambut gembira program vaksinasi SD ini.

"selaku orang tua mendukung sepenuhnya demi kesehatan dan kebaikan bersama."terangnya. Ini (vaksin) kan untuk kesehatan anak kita sendiri jadi patut kita dukung dan sukseskan.

Dan anak anak yang sudah divaksin oleh petugas keluar ruangan sambil membawa secarik kertas bukti sudah vaksin. Rizki salah seorang siswa setelah vaksin mengaku tidak merasa sakit."rasanya seperti digigit semut.'ucapnya polos. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.