Notification

×

Tag Terpopuler

Wakil Bupati OKU Johan Anuar Meninggal Dunia, Kuasa Hukum Turut Antar Jenazah

Monday, January 10, 2022 | Monday, January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T05:16:08Z


PALEMBANG, SP - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) nonaktif Johan Anuar meninggal dunia sekitar pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang.

Johan Anuar tutup usia akibat penyakit kanker dibagian otak stadium empat yang dideritanya.

Titis Rachmawati SH MH, selaku kuasa hukum almarhum Johan Anuar, menjelaskan sakit yang diderita almarhum Johan Anuar terdeteksi saat masih menjalani perawatan medis di RSMH Palembang.

"Almarhum, pada bulan Juni 2021 lalu sempat beberapa bulan jalani perawatan medis selama beberapa bulan di RSMH Palembang dan divonis oleh dokter mengidap kanker otak stadium empat, hingga harus dilakukan operasi pengangkatan tempurung kepala," ujar Titis yang turut mengantarkan jenazah almarhum Johan Anuar," Senin (10/1/2021).

Titis mengungkapkan, kondisi kesehatan almarhum semakin menurun dikarenakan penyakit kanker yang diidap Johan Anwar telah menjalar hingga ke bagian paru-paru.

"Untuk itu, beliau sering melakukan perawatan rutin medis berupa Kemotherapi serta Radiotherapi," jelasnya.

Saat ini lanjut Titis, jenazah almarhumah Johan Anuar telah diberangkatkan melalui jalur darat dan disemayamkan dikampung halaman terlebih dahulu di daerah Pancur sebelum dimakamkan di Tanjung Baru Baturaja Kabupaten OKU. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update