-->

Notification

×

Bejat! Suyanto Alias Togok Perkosa Anak Tirinya Hingga Empat Tahun

Sunday, February 06, 2022 | 13:35 WIB Last Updated 2022-02-06T06:39:24Z


MUSI RAWAS, SP -
Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali menimpa anak dibawah umur, kali ini terjadi di kabupaten Musi Rawas.

Dari informasi yang didapatkan, pelaku adalah Sugianto alias Togok (42) pekerjaan tani alamat desa Marga Sakti, kecamatan Muara Kelingi, kabupaten Musi Rawas.

Kejadian bermula pada tahun 2018 saat itu sebut saja Bunga masih berstatus pelajar SMP tingggal bersama ibunya dan ayah tirinya.

Pada suatu malam, saat tidur siang datanglah pelaku masuk ke kamarnya, kemudian meraba-raba paha dan kemaluannya hingga terjadilah pemerkosaan.

Selang satu Minggu kemudian, saat ibu korban sedang tidak berada di rumah pelaku kembali mengulangi perbuatan tidak senonohnya kepada korban Bunga.

Tidak tahan akibat perbuatan ayah tirinya, korban pernah sekali bercerita kepada ibu kandungnya tetapi sang ibu tidak mempercayai.

Akibat ulah Bunga, pelaku mengancam akan mengambil hp yang biasa digunakan Bunga untuk belajar daring, apabila Bunga bercerita dengan orang lain. Kejadian ini terus berlanjut hingga Oktober 2021.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kasat, Berdasarkan keterangan Bunga dan paman korban serta ibu kandung korban sendiri mengiyakan adanya  perbuatan tersebut.

" Karena Bunga sudah tidak tahan lagi atas perbuatan ayah tirinya, akhirnya Bunga bercerita kepada keluarga besarnya," beber Kasat AKP Dedi Rahmat Hidayat. Jumat (04/02/2022).

Diteruskan Kasat, Korban mengalami traumatis yang parah sehingga melaporkan kejadian itu ke Polsek Muara Kelingi.

" Setelah menerima pengaduan korban, Satreskrim bekerjasama dengan Unit PPA langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, sekarang pelaku sedang menjalani pemeriksaan, turut juga diamankan barang bukti berupa handphone merek Realme C15 yang didalamnya ada rekaman video pelaku dan korban," tandas Kasat Dedi. (Efran)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update